Thursday, October 11, 2012

J.E.N.U.H

Aku marah. Ya, aku marah. kenapa hal yang aku inginkan, tidak bisa aku dapatkan? kenapa kamu engga bisa kasih apa yang aku mau? aku marah, kenapa aku bisa marah seperti ini. Aku sedih. Ya, aku sedih. kenapa otakku bisa berpikir seperti ini kenapa engga aku jadi manusia yang bisa bersyukur saja, ketimbang merepotkan orang seperti ini kenapa aku harus meragukan kamu Aku tersiksa. Ya, aku sangat tersiksa dengan semua yang sekarang terjadi dengan semua perasaaan yang aku alami sekarang ini melihat sekelilingku dengan penuh iri. Ya, aku tersiksa.
Aku ingin lari. Ya, lari. Lari sejauh mungkin. tapi lari pun tidak akan mengurangi permasalahan yang ada hanya menambah Aku butuh waktu. Ya. Waktu untuk diriku sendiri. supaya aku bisa berpikir jernih berpikir sendiri, tanpa dipengaruhi siapapun, apapun Ya, aku butuh sendiri.
Aku menangis. Ya, aku butuh untuk menangis. hatiku capek. tenaga ku terasa 'menguap' aku tak berdaya dengan keadaanku ini Aku hanya ingin tahu, kenapa aku ini? apa yang bisa aku lakukan untuk sembuhkan 'rasa sakit'ku ini.

No comments:

Post a Comment