Tuesday, April 19, 2011

Grow Up, my love!


bingung mo nulis apa '... hati galau, pikiran keikut kacau .. ga bisa mikir, padahal kudu ngantor n kerja .. berasa kerja paksa gara2 pikiran di antah berantah..

bisa2nya cowo aku, orang yang paling aku sayang dan paling aku 'beratin' di idup ini - semena2 ke aku ...
dikasi masukan, kritikan yang membangun kenapa engga bisa membuka diri untuk 'listening and learning' ... bukannya lebih baik dikritik pacar supaya bisa menjadi lebih baik, ketimbang dikritik orang yang sama sekali kamu engga kenal? .. itu bakalan menyakitkan, menurutku -

belum lagi klo ditambah kena pengaruh temen yang buruk (heran juga, kenapa masih aja dijadiin temen klo dah tau itu bawa 'pengaruh buruk') ..
makin ga jelas sikapnya-

seharusnya dia dateng dan stay close with me .. udah jelas2 waktu barengan sedikit tapi masih aja dicampur ama temen 'buruk' nya.
bener2 ga pengertian, ga perhatian, ga ada 'rasa sayang' kah di dirimu?
kamu minta orang sekitarmu termasuk aku untuk peka ama perasaanmu, tapi apakah kamu pernah mencoba untuk peka ke sekeliling kamu? ..
kamu minta orang sekitarmu bisa ngeliat betapa pentingnya kamu untuk mereka, tapi apakah kamu pernah bersikap sebaliknya? ..

tolong, sadarlah - jadilah dewasa ..
aku membutuhkanmu seperti semula, as a grown up man!

No comments:

Post a Comment